Resep Cara Membuat Nasi goreng Seafood

Resep Cara Membuat Nasi goreng Seafood - mau makan nasgor enak?, diperlukan panduan spesial dong ya, mau pedas, oriental silahkan pilih, pakai ikan laut juga boleh.

Mempunyai usaha atau usaha sendiri memanglah tak gampang, tetapi janganlah di buat susah juga. Lantaran kesempatan usaha baru dapat datang darimana saja serta setiap saat. seperti umpamanya dengan buka warung atau berjualan nasi goreng http://www.beritain.com/2014/12/resep-cara-membuat-nasi-goreng-pedas.html . Serta tentu nasi goreng yang sedikit tidak sama dengan nasi goreng biasanya. Yakni nasi goreng seafood. Untuk anda yang mau jadikan ini usaha baru anda, anda dapat mulai mengerjakannya dengan mengerti terlebih dulu bahan serta resep nasi goreng seafood ini. Untuk bahan serta bumbu nasi goreng seafood ini, anda dapat dengan gampang untuk memperolehnya di pasar paling dekat.

Resep Cara Membuat Nasi goreng Seafood


Siapkan beberapa bahan yang diperlukan

Bahan paling utama dalam bikin nasi goreng seafood salah satunya 500 gr nasi putih yang telah didinginkan, 200 gr cumi yang dipotong dengan ukuran memanjang, 150 gr udang fresh yang dikupas, 1 buah bawang bombay yang diiris memanjang, serta 2 sendok makan minyak goreng. http://www.beritain.com/2014/03/resep-cara-membuat-nasi-goreng-spesial.html
Bahan untuk bumbunya seperti 2 siung bawang putih yang dicincang halus, 1 sendok makan saus tiram, 1 sendok makan kecap ikan, 2 sendok makan kecap manis, 1 sendok makan angciu atau arak masak, serta 3 sendok makan kecap asin.

Langkah bikin Cara Membuat Nasi goreng Seafood

Hal yang pertama mesti Anda kerjakan dalam bikin nasi goreng khas negara China ini yaitu dengan memanaskan terlebih dulu minyak gorengnya, kemudian Anda tumis bawang putih hngga baunya harum.
Teruskan dengan memasukan ikan cumi, udang, serta bawang bombay, aduk-aduk sebentar saja. serta input nasi serta imbuhkan dengan saus tiram beserta dengan kecap ikan, kecap manis, serta angciu.
Aduk-aduk lagi sampai nasi dengan bumbunya dapat tercampur rata, cicipi masakan Anda, jika di rasa bumbunya telah cocok, silahkan Anda angkat serta hidangkan di atas piring. http://www.beritain.com/2015/09/resep-cara-membuat-nasi-goreng-kambing.html

selamat menikmati dari hasil jerih payah Resep Cara Membuat Nasi goreng Seafood anda.

 
esperanza crossfit